Adsense Indonesia Affiliate Banner
Get 1 Million Free Hits to your website! Guaranteed REAL visitors! Use our FREE system to get MASSIVE TRAFFIC to your site! FREE Website Traffic. 1 Million Hits! All Guaranteed REAL people!

Mencari Serial Number Windows yang Hilang

Kehilangan adalah suatu hal yang tidak mengenakkan, apalagi barang atau orang yang hilang tersebut kita sangat membutuhkannya, tersiksa rasanya ( koq nglantur....)ini kan cuma mencari serial number yang hilang. Tidak ada hubungannya dengan kehilangan pacar atau kehilangan anak tetangga ...ha...ha... ha

Buat apa sih serial number itu ? ... yang jelas sangat di butuhkan sangat kita meng-install ulang komputer kita, karena setiap menginstall pasti akan di tanyakan number serialnya.... guna melanjutkan proses instalasi komputer.

Makanya sebelum komputer rusak hendaknya disimpan baik-baik serial number ini, soalnya swaktu-waktu akan dibutuhkan. Kalo perlu ditulis di tempat dimana tidak akan terhapus dan dihapus. di pikir sendirilah dimana tempat paling aman untuk menyimpan serial number ini.

Cara menemukan yaitu dengan keyfinder yang bisa di download secara gratisan. ( siapa yang yang nggak suka gratisan ... ???!!)

Atau silahkan coba download di sini !!

setelah proses download selesai ==> extract dulu file tersebut ==> lalu double clik pada hasil extract file ==> maka software akan menampilkan serial number komputer tersebut ==> silahkan di catat angka-angka atau huruf tersebut dan menyimpannya.
semoga ada gunanya, ini bukan maksud untuk menggurui atau sok minteri, tapi sekedar berbagi dari apa yang pernah saya alami.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
top