Adsense Indonesia Affiliate Banner
Get 1 Million Free Hits to your website! Guaranteed REAL visitors! Use our FREE system to get MASSIVE TRAFFIC to your site! FREE Website Traffic. 1 Million Hits! All Guaranteed REAL people!

Resetter Epson


Rasanya kurang adil jika posting terdahulu hanya mengulas cara reset pada printer Canon secara manual. Kali ini saya coba untuk mengulas bagaimana reset pada printer Epson. Mungkin ini terasa hampar karena sudah banyak posting dari blogger-bloger pendahulu tentang reset printer Epson. Tapi tidak apa, namanya juga berbagi ilmu, kalau kurang bermanfaat bagi orang lain paling tidak bermanfaat bagi diri sendiri (he...he...he..egois ya).

Sebagaimana permasalahan-permasalahan sekitar dunia printer, kalo tidak kehabisan tinta, ya kehabisan masa tenggang penggunaan printer (kaya kartu SIM saja ya...pake masa tenggang), yang ditandai dengan berkelap-kelip lampu LCD pada tombol power dan resume.

  • Terlebih dahulu silahkan download software resetternya disini.
  • Kemudian Silahkan di pasang di Komputer anda.
  • Setelah terinstall, mohon dikonfigurasi dulu jenis dan tipe printer.
  • setelah selesai, tutup jendela tampilan, yang kemudian akan muncul icon pada pojok kanan bawah komputer anda, (deretan icon startup)
  • Klik kanan pada icon resetter, akan muncul perintah-perintah....
Silahkan diutak-atik di diperintah reset soft

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
top