Adsense Indonesia Affiliate Banner
Get 1 Million Free Hits to your website! Guaranteed REAL visitors! Use our FREE system to get MASSIVE TRAFFIC to your site! FREE Website Traffic. 1 Million Hits! All Guaranteed REAL people!

Perkembangan Sarana Transportasi

Perkembangan transportasi di Indonesia sangatlah pesat seiring dengan perkembangan zaman, Dimana manusia membutuhkan kecepatan dalam bertindak. hal ini dapat dibaca oleh para pemilik pabrik outomotif, sehingga Indonesia adalah sasaran empuk buat pemasaran produk mereka. apalagi Orang Indonesia bisa dikatakan orang yang konsumtif.
Namun perkembangan transportasi ini tidak diiringi dengan perkembangan sarananya, sehingga banyak dilihat jalan-jalan yang rusak yang bisa membahayakan keselamatan para penggunanya. Belum lagi banyaknya kendaaran yang hampir tiap tahun selalu mengalami peningkatan yang luar biasa.

Bisa di lihat hampir disetiap traffic light banyak dipenuhi kendaraan khususnya roda dua. ini membuktikan bahwa Indonesia adalah pasar laris manis dalam penjualan kendaraan roda dua. Apalagi didukung dengan sistem pemasaran yang menggiurkan bagi para pembelinya.
Jika tidak disadari mungkin ditahun 2015 seluruh jalan akan dipenuhi dengan kendaraan roda dua. sementara pembangunan jalannya hanya sekendar tambal sulam memperbaiki jalan warisan dari penjajahan.

Banyak kasus kecelakaan transportasi Kereta api juga di pengaruhi oleh faktor tuanya rel yang di lalui oleh loco-loco. sehingga bantalan bantalan rel yang mulai rapuk akan pecah saat dilalui kereta.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
top